DP3AK Jatim Ramaikan HUT RI ke 78 dengan Lomba dan Olahraga

  • Rabu, 16 Agustus 2023 - 08:27:11 WIB
  • Administrator

Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Kependudukan (DP3AK) mengadakan lomba dan olahraga untuk  pimpinan dan karyawan. dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 tahun 2023.

Plt Kepala DP3AK Jatim, Restu Novi Widiani, Selasa (15/8/2023) mengatakan, selain lomba makan kerupuk, tenis meja, catur, merias wajah dan nasiofashion show kebaya, dan permainan tradisional lainnya, pihaknya juga mengirimkan staf untuk mengikuti olah raga yang diselenggarakan Pemprov Jatim seperti lomba tarik tambang, terompa, dan hadang.

Semua kegiatan melibatkan seluruh karyawan, mulai staf sampai pimpinan. ”Kami sebagai pimpinan mengucapkan banyak terima kasih pada panitia yang bekerja keras dan antusias menggelar berbagai lomba dan olahraga untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 78,” ujar Restu Novi Widiani.

Restu Novi Widiani yang juga Kadinsos Jatim ini mengatakan, perayaan memperingati hari kemerdekaan ini, salah satu wujud  rasa syukur menghormati dan mengenang jasa para pejuang merebut kemerdekaan. Dalam lomba tidak mencari menang apa kalah, melainkan membangun kebersamaan dan kekompakan, menjadi pegawai sehat sportif. “Hadiah yang kita sediakan tidak seberapa nilainya, tapi yang penting nilai kebersamaannya,”pungkas. (her/hjr)