DP3AK Jatim Raih Penghargaan IKI ASN dari Gubernur

  • Jumat, 17 Februari 2023 - 09:13:56 WIB
  • Administrator

Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Kependudukan (DP3AK) Provinsi Jawa Timur meraih penghargaan Inisiatif, Kolaborasi dan Inovasi (IKI) Aparatur Sipil Negara (ASN) Jatim.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, kepada Kepala Dinas DP3AK Jatim, Restu Novi Widiani, saat membuka Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat II Angkatan II Tahun 2023 di Corporate University BPSDM Prov Jatim Surabaya, Senin (14/2) kemarin.

Penghargaan IKI ASN diberikan kepada 25 orang ASN Pemprov Jatim yang terpilih lewat adanya program Aplikasi Pengembangan Kompetensi Mandiri Provinsi Jawa Timur (Sibangkodir Jatim) Awards 2023.

Ke 25 ASN penerima penghargaan ini mendapatkan rewards berupa Pelatihan Luar Negeri High Quality Human Resources for High Quality Public Service di Malaysia dan Singapore pada Mei mendatang.

Restu Novi Widiani kepada Jatim Newsroom Diskominfo, Rabu (15/2/2023) mengatakan, para penerima penghargaan ini mendapatkan apresiasi atas penilaian terhadap pemanfaatan aplikasi Sibangkodir, inovator pelayanan publik, dan prestasi yang memberikan manfaat bagi lembaganya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Aris Agung Paewai kepala BPSDM atas apresiasi IKI ASN yang telah diberikan. Karena ini akan menjadikan panutan baik bagi penerima reward dan yang buruk harus diberikan punishment. Terima kasih sudah memberikan penghargaan di banyak lini,” ucapnya Khofifah Indar Parawansa .

Restu Novi Widiani, juga menyampaikan rasa syukur atas penghargaan yang di berikan pada DP3AK Jatim. Dikatakannya, bahwa tugas berat bagi DP3AK untuk bisa mempertahankan penghargaan tersebut.

Pada penghargaan ini, DP3AK Jatim menduduki rangking pertama di Top 5 besar. Berikutnya disusul Biro Organisasi, RSUD Dr Soetomo, Dinas Perkebunan dan Dinas Perhubungan.