OLAHRAGA PEMBUKAAN DI AWAL TAHUN 2020 DINAS PEMBERDAYAAN PEREMPUAN, PERLINDUNGAN ANAK DAN KEPENDUDUKAN (DP3AK) PROVINSI JAWA TIMUR

  • Selasa, 28 April 2020 - 23:31:31 WIB
  • Administrator
Olahraga Pembukaan di Awal Tahun 2020 Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan kependudukan (DP3AK) Provinsi Jawa Timur

 

Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Kependudukan (DP3AK) Provinsi Jawa Timur, pada awal tahun mengadakan olahraga senam bersama seluiruh pegawai, Jum’at (3/01). Seluruh pegawai setiap hari Jum’at sudah absen pada pukul 06.30 WIB karena pada pukul 07.00 WIB pegawai sudah melaksanakan senam selama 30 menit.

Kegiatan tersebut termasuk Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) yang merupakan gerakan nasional yang diprakarsai oleh Presiden RI yang mengedepankan upaya promotif dan preventif. Senam yang dilaksanakan di halaman depan Dinas P3AK Provinsi Jatim.

Senam pagi pada minggu pertama ini, seluruh pegawai Dinas P3AK Provinsi Jatim tampak kompak dan penuh semangat dalam mengikuti gerakan senam yang telah diinstruksikan oleh instruktur senam.

Senam pagi setiap hari Jum’at wajib diikuti oleh seluruh pegawai Dinas P3AK Provinsi Jatim, pada senam tersebut guna merekatkan antar pegawai sehingga terjalin kerja sama dengan baik. Setelah senam pagi dilanjutkan dengan Apel Pagi guna untuk memulai awal kegiatan. Kemudian dilanjut dengan permainan voli.

L.A – UPN